Sukses


Jose Mourinho Coba Manfaatkan Situasi di Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan memanfaatkan situasi Real Madrid yang tidak memiliki pelatih. Mourinho tertarik memboyong dua pemain Los Blancos, yaitu Gareth Bale dan Mateo Kovacic.

Peluang Manchester United untuk memboyong Gareth Bale masih fluktuatif. Hal tersebut terkait kondisi Cristiano Ronaldo dan mundurnya Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Bale sempat mengatakan ingin bertahan di Real Madrid dengan syarat mendapat jaminan di starting lineup. Hengkangnya Zidane dapat membuat Bale mendapat kesempatan tersebut.

Tetapi setelah final Liga Champions, Bale disebut membulatkan tekad untuk hengkang. Manchester United menjadi destinasi utama Bale jika kembali ke Premier League.

Sementara itu, Kovacic juga menjadi perhatian Mourinho. Playmaker asal Kroasia tersebut hanya menjadi pemain pelapis sejak direkrut dari Inter Milan.

Kovacic dapat mengisi lini tengah Manchester United yang kehilangan Michael Carrick. Selain itu, The Red Devils juga hampir pasti ditinggal Marouane Fellaini.

Manchester United diprediksi akan melakukan pendekatan kepada dua pemain tersebut dalam waktu dekat.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer