Chelsea Akan Jual Courtois Musim Panas Ini

Oleh Thomas pada 01 Jun 2018, 17:57 WIB
Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh

Bola.com, London - Chelsea mulai kesar dengan Thibaut Courtois karena tidak juga memperpanjang kontraknya. The Blues pun bersiap melepas kiper berusia 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Belgia itu kontraknya bersama Chelsea akan habis tahun 2019 nanti. Chelsea berusaha memperpanjang kontraknya. Namun hingga saat ini negosiasi menemui jalan buntu. 

Menurut laporan Mirror, Chelsea pun mulai berpikir untuk menjual Courtois musim panas 2018 ini. Sebab jika terus dipertahankan dan tak memperpanjang kontrak, The Blues bisa kehilangan Courtois secara cuma-cuma tahun depan.

Real Madrid dan Liverpool menjadi dua klub yang paling berminat terhadap eks pemain Atletico Madrid itu. Keduanya akan bersaing mendapatkan Courtois musim panas nanti.

Los Blancos melirik Courtois untuk menggantikan Keylor Navas. Meski sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions lagi, Navas terancam didepak karena dianggap tak menjual.

Adapun Liverpool ikut memburu Courtois karena tidak memiliki kiper bagus. Dua penjaga gawang milik Liverpool, Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat blunder konyol.

 

2 of 2

Ingin ke Madrid

Chelsea, Premier League, Pemain Bergaji Rendah
Thibaut Courtois (AFP/Glyn Kirk)

Dibanding Liverpool, peluang Real Madrid mendapatkan Courtois lebih besar. Pemain 26 tahun itu diketahui ingin kembali main di Spanyol.

Pasalnya keluarga Courtois masih tinggal di Madrid. Courtois ingin kembali dekat dengan kedua anaknya Nicolas dan Adriana yang tinggal bersama ibunya Marta Dominguez.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓