Sukses


Liverpool Cari Kiper, Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Jakarta Kiper cadangan Barcelona, Jasper Cillessen, tertarik untuk meninggalkan Camp Nou. Cillessen belakangan ini santer disebut-sebut jadi pemain incaran Liverpool.

Liverpool tengah berburu kiper anyar untuk kompetisi musim depan. Blunder fatal Loris Karius di final Liga Champions membuat kiper asal Jerman itu berpotensi didepak Liverpool.

Kiper Liverpool lainnya, Simon Mignolet juga kemungkinan mencari klub anyar untuk musim depan. Cillessen, yang lebih banyak turun sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen, mulai gerah.

"Itu jelas bahwa saya ingin bermain lebih banyak dan saya telah mengindikasikannya beberapa kali," jelas Cillessen, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, Barcelona telah mengindikasikan bahwa mereka ingin mempertahankan saya. Saya bisa bicara apa saja, tapi semua tergantung keputusan klub," ucap kiper Timnas Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Tampil

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini menolak berbicara spekulasi dengan Liverpool. Menurut Cillessen, yang terpenting adalah kesempatan tampil lebih banyak musim depan, entah bersama Barcelona atau klub lain.

"Saya menunggu dan klub tahu keinginan saya. Saya punya momen-momen hebat, tapi saya ingin bermain," ungkap Cillessen.

"Itu selalu menjadi ambisi saya untuk menjadi pilihan pertama sebagai kiper dan itu menjadi alasan saya datang ke sini," papar kiper berusia 29 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer