Sukses


MU Segera Umumkan Rekrutan Pertama Asal Brasil

Manchester - MU bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Terdekat Setan Merah akan mengumumkan pembelian pemain Shakhtar Donetsk, Fred.

Daily Mail meyakini MU telah memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu. Fred akan menjalani tes medis bersama MU pekan depan. 

Setelah itu MU akan mengumumkan secara resmi transfer Fred. MU ingin merampungkan transfer Fred sebelum putaran final Piala Dunia 2018 dimulai.

Untuk mendapatkan Fred, MU konon harus menyerahkan mahar sebesar 43 juta pound. Nilai transfer Fred dapat melonjak menjadi 52,2 juta pound tergantung prestasi sang pemain di Old Trafford.

Jalan MU mendapatkan Fred cukup lapang karena Manchester City sudah mundur dari persaingan. City sempat hampir mendapatkan Fred Januari lalu sebelum batal disaat-saat akhir.

2 dari 2 halaman

Perlu Pemain Brasil

City musim panas ini sudah tidak lagi mengejar Fred. The Citizens fokus mendapatkan gelandang keturunan Brasil Jorginho dari Napoli.

Manajer MU Jose Mourinho juga sudah mengindikasikan timnya memang akan mendatangkan Fred musim panas ini. Mourinho mengaku butuh pemain asal Brasil di timnya.

"Saya pikir sebuah tim tanpa pemain Brasil bukanlah sebuah tim. Siapa tahu, kami bisa memiliki orang Brasil di skuat tahun depan," kata Mourinho bulan lalu.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer