Sukses


Kocak, Rambut David Luiz Jadi Santapan Jerapah

Bola.com, Dubai - Bintang Chelsea, David Luiz membagikan momen lucu di Instagramnya. David Luiz saat ini berada di Dubai untuk berlibur, setelah ia absen memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Tak ada rasa kecewa, David Luiz justru memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur di Timur Tengah. Ia nampak menikmati liburan dengan binatang, lumba-lumba dan jerapah.

Luiz memposting video di Instagram yang menunjukkan aksi kocak dengn jerapah. Jerapah itu menarik rambutnya yang keriting dan berkibar. Ia pun melompat ketakutan. Sementara, orang-orang di belakangnya tertawa.

Adegan kocak itu berawal saat Luiz ingin memberi makan jerapah. Ia membawa beberapa helai daun. Namun, dua jerapah itu justru tertarik dengan rambutnya.

Saat berada di Dubai, Luiz dan keluarganya juga bersantai di kapal. Ia juga bercengkerama dengan beruang dan harimau putih.

Masa depan David Luiz di Chelsea memang belum pasti menyusul rumor pergantian pelatih. Chelsea dikabarkan akan mendepak Antonio Conte.

Maurizio Sarri dan Laurent Blanc masuk daftar pelatih yang dibidik. Kabar terbaru, The Blues juga mengincar eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sementara, David Luiz dikabarkan didekati Napoli.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer