Sukses


Liverpool Bikin Jadwal Tes Medis Nabil Fekir?

Jakarta Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir makin dekat dengan Liverpool. Rumor menyebutkan, Nabil Fekir sudah tentukan jadwal tes medis dengan Liverpool.

Media-media Prancis yakin tes medis segera dilakukan Fekir di Merseyside pekan depan. Fekir bersama agennya, Jean-Pierre Bernes, telah terbang ke Liverpool.

Fekir ke Liverpool untuk bernegosiasi terkait bayaran dan durasi kontrak. Nilai transfer Fekir ke Liverpool dipercaya mencapai 60 juta euro.

Lyon pada dasarnya siap melepas pemain berusia 24 tahun itu ke tim arahan Jurgen Klopp. Bila semua persyaratan sudah lengkap, tes medis di Melwood akan berlangsung Senin atau Selasa mendatang.

Liverpool sendiri berniat menawari Fekir kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, The Reds juga berminat merekrut sang adik, Yassin Fekir, yang baru berusia 21 tahun dan bermain untuk Lyon juga.

2 dari 2 halaman

Gerak Cepat

Pergerakan cepat dilakukan Liverpool untuk urusan merekrut pemain anyar. Setelah Naby Keita dari RB Leipzig, Liverpool juga menggaet Fabinho dari AS Monaco.

Kedatangan Fekir akan membuat kedalaman skuat Liverpool semakin bagus, khususnya di lini tengah. The Reds juga tengah mencari kiper baru dengan kualitas kelas dunia.

Video Populer

Foto Populer