Sukses


Pelatih Brasil Restui Langkah Fred ke Manchester United

Bola.com, Liverpool - Pelatih timnas Brasil, Tite, merestui langkah Fred yang dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United. Tite mengimbau kepada anak asuhnya itu untuk segera merampungkan proses transfer agar bisa fokus sepenuhnya di Piala Dunia 2018.

Manchester United kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Fred. Gelandang 25 tahun itu disebut akan segera menjalani tes medis bersama The Red Devils dalam waktu dekat.

Media-media Inggris mengklaim, Manchester United akan mengeluarkan dana 52 juta poundsterling atau setara Rp Rp 965,71 miliar kepada Shakhtar Donetsk untuk meminang Fred.

"Ketika situasi ini sering terjadi dan tidak bisa dihindari, para pemain akan datang kepada kepada kami. Kami kemudian akan memberikan saran kepada mereka untuk menyelesaikan situasi itu secepatnya agar bisa segera fokus ke tim nasional," kata Tite.

"Jika menjadi seorang manajer klub, saya tentunya akan meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Fred," ujar Tite.

Fred tampil apik selama berseragam Shakhtar Donetsk sepanjang musim 2017-2018. Dia membukukan empat gol dan tujuh assist dari 37 laga di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer