Sukses


Ganggu Persiapan, Pelatih Timnas Brasil Kesal Pada MU

Manchester - Tite kecewa dengan kinerja MU yang sedang mendekati Fred. Pelatih timnas Brasil itu berharap MU segera menyelesaikan negosiasi.

Seperti diketahui Fred merupakan salah satu pemain incaran MU untuk bursa transfer musim panas. Penggawa Shakhtar Donetsk ini diperkirakan akan resmi jadi milik MU pada awal Juni.

Konon Fred akan menjalani tes medis bersama MU pekan ini. Untuk mendapatkan Fred, MU harus membayar hingga 52,5 juta pound (Rp 854 miliar) kepada Shakhtar.

Menanggapi isu kepindahan Fred ke MU, Tite mendukungnya. "Jika saya menjadi manaJer sebuah klub, saya akan mencoba mengontraknya," tegas Tite.

Namun Tite berharap MU bisa menyelesaikan transfer tersebut sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Tite tidak mau Fred masih memikirkan masa depannya selama berada di Rusia.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Sesuatu seperti spekulasi ini tidak dapat dihindari ketika Anda bertemu di musim panas dan pemain selalu memikirkan karier mereka," ujar Tite seperti dilansir Sportsmole.

“Apa yang kami katakan adalah tolong selesaikan secepat mungkin sehingga kepala Anda kembali bersama kami dan fokus pada tim nasional. Jadi Anda dapat kembali secepat mungkin menyelesaikan tugas di tangan," kata Tite.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer