Sukses


Agen Nabil Fekir Konfirmasi Ketertarikan Liverpool, tetapi...

Bola.com, Lyon - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, mengonfirmasi ketertarikan Liverpool kepada kliennya. Namun, Bernes mengungkapkan belum ada kesepakatan apa pun dengan The Reds.

Fekir dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Penampilan apik Fekir yang mencetak 18 gol bersama Lyon menjadi alasan The Reds menginginkan jasanya.

Meski begitu, Bernes membantah Fekir telah menjalin kesepakatan dengan Liverpool. Bernes menyarankan The Reds untuk terlebih dulu menghubungi klub Fekir, Olympique Lyon.

"Belum ada perbincangan dengan Liverpool. Negosiasi dengan Liverpool baru terjadi apabila Lyon dan Jean-Michel Aulas memberikan lampu hijau," ujar Bernes kepada Le Progres.

"Ketertarikan Liverpool kepada Fekir memang nyata, tetapi belum ada kelanjutan. Bursa transfer masih panjang dan klub lain masih bisa menunjukkan ketertarikan," lanjutnya.

Demi mendatangkan Nabil Fekir, Liverpool harus bersaing dengan klub Premier League lain. Selain The Reds, Fekir menjadi incaran Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer