Sukses


Pemain West Ham United Tanggapi Ketertarikan Manchester United

Bola.com, London - Pemain West Ham United, Marko Arnautovic, mengaku senang dengan pemberitaan yang mengaitkannya dengan Manchester United. Namun, Arnautovic tak akan memberikan jawaban apa pun sebelum mendapat kepastian dari agen perwakilannya.

"Saya senang dengan kabar yang memberitakan saya dengan Manchester United. Namun, saya belum mendengar apa pun dari kakak saya yang juga merupakan agen saya," ujar Arnautovic.

"Anda bisa terus menanyakan hal ini kepada saya, tetapi saya tidak akan memberikan jawaban. Kakak saya nanti yang akan memberikan kepastian," ungkap pemain asal Austria tersebut.

Jose Mourinho disebut ingin menjadikan Arnautovic sebagai pemain alternatif di skuatnya. Kondisi fisik sang pemain yang bagus menjadi alasan utama Mourinho ingin merekrut sang pemain.

Arnautovic merupakan pemain serbabisa yang bisa menempati lini tengah dan lini serang. Walaupun memiliki postur yang menjulang, pemain berusia 25 tahun tersebut tampil hebat sebagai winger.

Sebelumnya, Arnautovic pernah menjadi bagian dari skuat Inter Milan yang ditangani Jose Mourinho. Saat itu, Arnautovic ikut merasakan gelar Liga Champions bersama Inter Milan pada 2010.

Selain Arnautovic, Manchester United juga masih berusaha mendatangkan pemain tengah Shakhtar Donetsk, Fred.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer