Sukses


Arsenal Berpeluang Mengamankan Jasa Pemain Sevilla

Bola.com, London - Arsenal disebut akan diberi kemudahan jika serius mendekati pemain Sevilla, Steven N'Zonzi. Hal tersebut dikonfirmasi direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros.

Arsenal akan ditangani Unai Emery pada musim mendatang. Sebagai mantan pelatih Sevilla, Emery sudah mengetahui kualitas yang dimiliki N'Zonzi.

Namun, The Gunners dituntut untuk menunjukkan keseriusannya dalam mengejar N'Zonzi. Caparros pun menanti tawaran dari Arsenal.

“Apakah itu rumor atau apakah itu benar?" ucap Caparros.

"Jika Emery menginginkan N'Zonzi, ia harus membuat tawaran. Arsenal tahu harga yang harus dibayarkan jika menginginkan N'Zonzi," ungkap Caparros.

Sevilla membanderol N'Zonzi dengan harga 35 juta pounds (Rp 651,92 miliar). Klub asal Spanyol tersebut tidak akan membuka pintu negosiasi jika harga tersebut tidak disepakati.

N'Zonzi adalah pilihan yang tepat bagi Emery. Hal tersebut dikarenakan N'Zonzi adalah pemain andalan Emery ketika masih menangani Sevilla.

Selain itu, N'Zonzi juga pernah berkarier di Premier League bersama Stoke City pada periode 2012-2015. Hal itu membuat N'Zonzi tak akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris bersama Arsenal.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer