Sukses


Kepindahan De Gea ke Real Madrid Tergantung Jan Oblak

Bola.com, Manchester - Manchester United memberi sinyal siap melepas David de Gea ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun, hal itu bakal tergantung dengan keberhasilan Setan Merah mengamankan jasa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Kubu Old Trafford saat ini memasukkan nama Jan Oblak sebagai pengganti ideal De Gea. Seperti diketahui, kiper nomor 1 Manchester United itu dalam beberapa musim terakhir telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Peraih 13 gelar Liga Champions itu berhasrat untuk membawa pulang De Gea ke Tanah Matador. Namun, kepindahan De Gea baru akan terealisasi setelah Manchester United resmi mendatangkan Jan Oblak.

Namu, keinginan Manchester United mendapatkan jasa Jan Oblak tak akan mudah. Media Spanyol, Dario Gol, mengabarkan kalau Atletico Madrid memanderol sang kiper dengan harga tinggi.

Atletico Madrid hanya mau melepas Jan Oblak seharga 80 juta poundsterling (setara Rp 1,4 triliun). Hal itu sangat wajar mengingat kiper berpaspor Slovenia itu masih terikat kontrak sampai 2021 bersama Los Rojiblancos.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer