Sukses


Fans MU Ingin Beli Chelsea

Bola.com, Manchester - Masa depan Chelsea terancam setelah pemilik klub, Roman Abramovich, tak mendapat visa. Rumor pun merebak jika konglomerat Rusia itu berniat melego klub asal London tersebut.

Seperti diketahui Abramovich saat ini tidak bisa masuk ke Inggris karena bermasalah soal visa dengan Home Office. Akibatnya, Abramovich menghentikan rencana pembangunan stadion baru untuk The Blues di London Barat. 

Kasus visa ini terjadi ditengah ketegangan hubungan Inggris dengan Rusia. Di tengah kasus visa, banyak pihak mencoba memanfaatkan untuk membeli kepemilikan Chelsea dari Abramovich. Salah satunya adalah konglomerat Jim Ratcliffe.

Ratchliffe dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi untuk membeli Chelsea. Sayangnya keinginan Ratcliffe tak terwujud. Abramovich langsung menolaknya.

Meski tengah terkena masalah visa, Abramovich tak berniat meninggalkan Chelsea. Dia sudah menolak tawaran lainnya termasuk salah satunya dari Tiongkok.

2 dari 2 halaman

Baru Suka Chelsea Belum Lama

Ratchliffe sendiri awalnya merupakan fans MU. Namun akhir-akhir ini dia mulai menyukai Chelsea. Ratcliffe memegang tiket terusan laga kandang Chelsea.

Abramovich sendiri sudah menjadi pemilik Chelsea sejak tahun 2003. Ketika itu Abramovich mengeluarkan dana 140 juta pound untuk membeli Chelsea.

Sumber: Liputan6.com

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer