Sukses


Kiper Legenda MU Dukung De Gea Bertahan

Jakarta Rumor kepindahan David de Gea dari Manchester United (MU) selalu santer terdengar memasuki musim panas. De Gea kerap dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mantan kiper MU, Edwin van der Sar percaya manajemen The Red Devils tidak akan tinggal diam. Menurut Van der Sar, MU akan berjuang mempertahankan kiper asal Spanyol itu.

De Gea nyaris meninggalkan MU ke Real Madrid pada 2015. Tapi, karena kesalahan mesin faks, kesepakatan batal setelah bursa transfer sudah ditutup.

Setelah peristiwa itu, kabar De Gea segera berseragam Real Madrid pun terus berembus. Los Blancos juga belum berhenti mengejar mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Van der Sar pun tidak terkejut dengan pergerakan klub ibu kota Spanyol itu. Tapi, mantan kiper Timnas Belanda ini berharap gawang MU masih dikawal De Gea musim depan.

2 dari 2 halaman

Hal Fantastis

"Saya bukan salah satu direktur dari MU, tapi dia (De Gea) telah melakukan hal fantastis untuk klub, jadi saya tidak melihat alasan kenapa para petinggi atau manajer ingin melepasnya," kata van der Sar, seperti dilansir Tribal Football.

De Gea dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Konon, MU memasang banderol Rp 1,6 triliun bagi klub yang berminat menggaet kiper berusia 27 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer