Sukses


Liverpool Dipastikan Gagal Dapatkan Jasa Kapten Lyon

Bola.com, Lyon - Klub Prancis, Lyon, melalui situs resminya pada Sabtu (9/6/2018) mengonfirmasi berakhirnya proses negosiasi dengan Liverpool terkait rencana kepindahan Nabil Fekir. Hal ini memastikan kapten klub tersebut bakal bertahan di Lyon musim depan.

"Olympique Lyonnais mengonfirmasi proses negosiasi dengan Liverpool soal Nabil Fekir belum berakhir. Pihak klub memutuskan untuk mengakhiri proses negosiasi malam ini pukul 20.00," bunyi keterangan klub.

Gagalnya proses kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool diyakini karena kedua klub tak sepakat soal nilai transfer. Lyon pun mengaku bahagia sang pemain bertahan untuk musim depan.

"Lyon dengan senang dapat terus mengandalkan kehadiran kapten kami yang merupakan pemain penting untuk musim 2018-2019 karena klub kami akan bermain di Liga Champions," tutup pernyataan tersebut.

Gagalnya proses kepindahan Nabil Fekir juga mendapatkan respons dari Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas. Pria Prancis itu memberikan respons bahagia atas hal tersebut.

"Kami mencintaimu Nabil! Ayo Prancis, Ayo Lyon!," kicau Jean Michel-Aulas di akun Twitter-nya. 

Batalnya proses kepindahan Nabil Fekir membuat sang pemain akan terus berseragam Lyon sampai 30 Juni 2020. Namun, Liverpool masih berpeluang melakukan negosiasi ulang sampai batas akhir bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Lyon

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer