Sukses


Liverpool Berharap Dapatkan Marco Asensio

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan siap berkompromi dengan Real Madrid jika bisa mengamankan jasa Marco Asensio. The Reds memberikan valuasi sebesar 100 juta euro (Rp 1,64 triliun) untuk Marco Asensio.

Real Madrid disebut menjadikan Salah sebagai satu di incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Liverpool dipastikan akan mempertahankan pemain terbaiknya tersebut.

Satu-satunya kondisi yang memungkinkan Liverpool melepas Salah adalah jika Real Madrid mau menebus sang pemain dengan banderol 100 juta euro ditambah Marco Asensio. Liverpool memberikan valuasi harga sebesar 200 juta euro (Rp 3,28 triliun) untuk Salah.

Harga tersbut menjadi bukti kalau Liverpool sangat menggemari Marco Asensio. Jurgen Klopp berpendapat kalau Asensio merupakan sosok yang bisa menggantikan peran Philippe Coutinho.

Sebelumnya, Liverpool dikaitkan dengan Nabil Fekir. Namun, negosiasi antara The Reds dan Olympique Lyon tidak menemui titik temu.

Seperti Coutinho, Asensio bisa bermain di berbagai posisi. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa menempati gelandang bertahan, winger, gelandang serang dan striker.

Sumber: Diario Gol

Video Populer

Foto Populer