Sukses


Manchester United Kembali Hadapi Ancaman Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United diprediksi harus bersusah payah untuk mempertahankan David de Gea dari kejaran Real Madrid. Los Blancos diprediksi akan kembali menjadikan De Gea sebagai incaran prioritas mereka pada bursa transfer musim panas 2018.

Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Los Blancos kembali mengejar David de Gea.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merupakan penggemar berat De Gea. Selama ini, kehadiran Zidane lah yang menghalangi Los Blancos untuk mendatangkan kiper utama timnas Spanyol tersebut.

Selama masih menjadi pelatih Real Madrid, Zidane meyakini kalau Keylor Navas adalah kiper yang pantas untuk mengawal gawang timnya. Ia beberapa kali meminta klub untuk tidak lagi mengejar De Gea.

Bahkan, pengunduran diri Zidane ada kaitannya dengan kebijakan transfer Real Madrid. Zidane ingin agar Real Madrid berusaha mendatangkan Eden Hazard, namun Perez lebih ingin Los Blancos menebus David de Gea.

Kini, tidak ada yang bisa menghalangi Perez untuk mengejar De Gea. Manchester United pun memiliki tugas yang berat untuk memagari David de Gea.

David De Gea disebut menjadi pemain terbaik Manchester United setelah pengunduran diri Sir Alex Ferguson. Penampilannya yang konsisten membuat De Gea masuk dalam jajaran kiper terbaik di dunia.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer