Sukses


Chelsea Coba Bajak Pemain Serba Bisa Milik AS Roma

Bola.com, London - Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Olimpico karena gagal menemukan kata sepakat dengan klub soal kenaikan gaji. Situasi ini coba dimanfaatkan klub Premier League, Chelsea.

Pihak The Blues telah menyiapkan tawaran gaji dengan nilai yang cukup menggiurkan untuk Florenzi. Tawaran ini disinyalir akan sulit ditolak pemain serba bisa asal Italia itu.

Kontrak Florenzi dengan Roma akan habis pada bulan Juni tahun 2019 mendatang. Florenzi dan Roma telah melakukan negosiasi dalam beberapa waktu terakhir. Pemain berusia 27 tahun meminta kenaikan gaji hingga 4 juta euro dalam satu musim. Sementara, Roma sejauh ini masih belum bisa memenuhi permintaan tersebut.

Kondisi tersebut, dikutip Gazzetta dello Sport, membuat Chelsea punya peluang membeli Florenzi. The Blues siap mengucurkan dana yang lebih besar untuk memberikan gaji kepada Florenzi jika bersedia pindah ke London.

Potensi Florenzi pindah ke Chelsea bisa dibilang cukup terbuka. Apalagi, hubungan manajerial antara Roma dengan Chelsea cukup mesra. Kedua tim kerap terlibat transaksi transfer dalam beberapa waktu ke belakang.

Musim lalu, Chelsea membeli Emerson Palmeri dan Antonio Rudiger dari Roma. Chelsea juga hampir membeli Edin Dzeko pada bulan Januari yang lalu.

Sementara itu, yang patut diingat, Roma pernah meminjam Mohamed Salah dari Chelsea dan kemudian membelinya secara permanen. Jadi, mungkinkah kemesraan Roma dan Chelsea di bursa transfer akan berujung kesepakatan pada transfer Florenzi?

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer