Sukses


Laurent Blanc Kembali Dapat Dukungan untuk Gantikan Antonio Conte di Chelsea

Bola.com, London - Eks penggawa Chelsea, Marcel Desailly, merekomendasikan Laurent Blanc untuk menggantikan posisi Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Desailly menganggap Blanc sebagai sosok yang memiliki kompetensi untuk menangani Eden Hazard dan kawan-kawan.

Posisi Conte sebagai manajer di ujung tanduk setelah Chelsea gagal total pada musim 2017-2018. Selain tidak meraih satupun gelar, tim London Biru juga absen di Liga Champions untuk musim depan.

Sejumlah nama manajer kawakkan mulai dikaitkan dengan Chelsea saat ini. Di antara Luis Enrique dan Massimiliano Allegri. Namun, Blanc yang dapat menarik atensi Desailly.

"Saya akan sangat senang jika Blanc menjadi manajer Chelsea. Saya berharap Blanc melakukannya. Dia adalah sosok yang hebat. Namun, jika itu tidak terjadi, saya ingin Conte mendapat kesempatan lagi," kata Desailly.

Laurent Blanc berstatus tanpa klub sejak didepak Paris Saint-Germain pada Juni 2016. Tiga musim melatih Les Parisiens, dia meraih tiga gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, dan tiga Piala Super Prancis.

Sumber: Football London

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer