Sukses


5 Pemain Incaran Chelsea pada Piala Dunia 2018

Bola.com, London - Ajang Piala Dunia 2018 bakal menjadi sarana klub-klub top Eropa mengintai para pemain incarannya, termasuk Chelsea. The Blues dikabarkan siap memantau sejumlah pemain di Rusia.

Kekuatan Chelsea untuk musim depan masih menjadi misteri. Apalagi, The Blues belum menentukan nasib sang manajer, Antonio Conte.

Meski begitu, sejumlah pemain bakal menjadi incaran Chelsea untuk memperbaiki prestasi musim depan. Maklum, mereka menuai hasil buruk sepanjang musim 2017-2018.

Eden Hazard dan kawan-kawan hanya menempati peringkat kelima klasemen akhir Premier League. Hasilnya, Chelsea absen pada ajang Liga Champions musim depan.

Catatan negatif tersebut membuat sejumlah pemain bintang ditengarai bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Chelsea pun dikabarkan siap mencari pemain baru pada ajang Piala Dunia 2018.

Lantas, siapa saja pemain yang menjadi incaran Chelsea pada Piala Dunia 2018? Berikut ini Bola.com merangkum lima di antaranya:

 

2 dari 6 halaman

Alisson

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Courtois santer dikaitkan dengan Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas.

Kiper asal Brasil, Alisson, dinilai sebagai suksesor tepat Courtois di Chelsea. Apalagi, Alisson berhasil membantu AS Roma lolos ke semifinal Liga Champions.

 

3 dari 6 halaman

Kalidou Koulibaly

Ketika menjuarai Premier League 2016-2017, Chelsea hanya kebobolan 33 gol. Namun, jumlah itu meningkat menjadi 38 gol pada musim berikutnya.

Kalidou Koulibaly menjadi pilihan tepat untuk memperbaiki lini pertahanan The Blues. Koulibaly membantu Napoli hanya kebobolan 29 gol di Serie A pada musim 2017-2018.

 

4 dari 6 halaman

Medhi Benatia

Seperti Koulibaly, Medhi Benatia juga dapat memperbaiki lini belakang Chelsea. Benatia sukses membantu Juventus menjadi kesebelasan dengan pertahanan terbaik di Serie A setelah hanya kebobolan 24 gol.

Apalagi, Benatia dapat bermain sama baiknya dalam formasi tiga maupun empat bek. Situasi itu dapat membantu Benatia karena Chelsea karena mereka berpeluang main dengan tiga atau empat bek.

 

5 dari 6 halaman

Piotr Zielinski

Sepanjang musim 2017-2018, lini tengah Chelsea kerap menerima kritikan. N'Golo Kante dianggap hanya bekerja seorang diri di lini tengah The Blues.

Kehadiran Piotr Zielinski yang bisa mengisi beberapa posisi dapat menjadi solusi untuk Chelsea. Zielinski bisa menjadi partner tepat Kante.

 

6 dari 6 halaman

Gonzalo Higuain

Selain lini tengah dan belakang, penyerangan Chelsea juga memiliki masalah pada musim 2017-2018. The Blues mengoleksi 85 gol ketika menjadi juara, sebelum menurun menjadi 62 gol pada musim berikutnya.

Kepergian Diego Costa dan gagalnya Alvaro Morata beradaptasi menjadi alasan lini depan Chelsea tumpul. Gonzalo Higuain dianggap dapat mengatasi masalah penyerangan The Blues.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer