Sukses


Freddie Ljungberg Resmi Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Freddie Ljungberg resmi kembali ke Arsenal, Selasa (12/6/2018). Namun, kali ini sosok 41 tahun itu bukan lagi menjadi seorang pemain, melainkan menjabat posisi manajer tim U-23.

Ljungberg pensiun sebagai pesepak bola pada Desember 2014. Dua tahun berselang, dia memutuskan menerima tawaran untuk menjadi manajer tim akademi Arsenal.

Karier Ljungberg sebagai manajer akademi Arsenal tidak berselang lama. Pada Februari 2017, pria Swedia itu hijrah ke Wolfsburg untuk menjadi asisten pelatih Andries Jonker.

Dia lantas ditawari posisi sebagai manajer Arsenal U-23 yang tak bisa ditolak. "Saya senang bisa kembali ke Arsenal. Arsenal selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya. Saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan bekerja sebagai manajer tim U-23 Arsenal," kata Ljungberg.

"Saya sudah tidak sabar bekerja dengan talenta-talenta muda yang kami punya di Arsenal. Saya mengenal banyak dari mereka. Saya akan bekerja keras agar dapat membantu mereka berkembang dan menjadi pemain kelas dunia," ujar Ljungberg.

Freddie Ljungberg akan bekerja di bawah naungan Per Mertesacker yang bakal diplot sebagai Direktur Akademi di Arsenal untuk musim depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer