Sukses


Toby Alderweireld Membuat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Moskow - Peluang Manchester United untuk mendatangkan Toby Alderweireld musim ini mulai tertutup. Bek asal Belgia itu memberi sinyal akan terus berseragam Tottenham Hotspur musim depan.

Toby Alderweireld saat ini menyisakan satu tahun kontrak bersama Tottenham Hotspur. Namun, klub asal London Utara itu memiliki opsi untuk pemberian satu tahun tambahan kontrak.

Musim lalu, Toby Alderweireld gagal memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa permasalahan cedera membuat pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil 14 pertandingan di Premier League 2017-2018.

"Ya, (saya akan bertahan di Tottenham Hotspur), mengapa tidak?" kata Toby Alderweireld seperti dikutip Sky Sports, Rabu (13/6/2018).

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak tersisa. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ucap Toby Alderweireld.

Saat ini, Toby Alderweireld sedang berada di Rusia untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Pemain berpostur 186 cm itu akan menghadapi rekan setimnya di Tottenham Hotspur karena Belgia berada di Grup G bersama Inggris, Panama, dan Tunisia.

Menurut Toby Alderweireld, Timnas Inggris menjadi satu di antara pesaing terberat di Piala Dunia 2018. Menurut dia, pasukan Gareth Southgate itu akan melaju jauh.

"Saya sudah bermain di Premier League selama empat tahun terakhir. Sekarang, ada sesuatu yang berbeda dengan Timnas Inggris," ucap Toby Alderweireld.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer