Sukses


Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Jorginho

Manchester - Manchester City selangkah lagi mendapatkan bintang Napoli, Jorginho. Sang pemain kabarnya sudah setuju pindah ke The Citizens musim depan.

Agen Jorginho, Joao Santos membenarkan City sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihaknya. Jorginho kini menunggu City dan Napoli mencapai kata sepakat soal nilai transfer.

"Saya sedang menunggu berita dari Napoli. Sejauh yang saya tahu kedua belah pihak sedang bernegosiasi. Jadi kami menunggu kabar," ujar Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Kesepakatan dengan City? Ya, itu ada. Sudah jelas bila ada kontak dan sekarang kami menunggul hal-hal diselesaikan dengan cara yang membuat semua orang senang," lanjut Santos.

Eks pemain Hellas Verona itu sendiri saat ini sedang berlibur bersama keluarganya. Santos yang sepenuhnya mengurus kepindahan Jorginho.

2 dari 2 halaman

Butuh Gelandang Baru

Salah satu alasan Jorginho setuju pindah ke City karena sangat ingin merasakan bermain di Liga Inggris dan diasuh Josep Guardiola.

Jorginho diincar City untuk memperkuat lini tengah. Yaya Toure sudah pasti akan pergi dari Etihad Stadium. Sedangkan Ilkay Gundogan mungkin dilego.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer