Chelsea Tak Akan Lepas Thibaut Courtois ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Jun 2018, 23:47 WIB
Thibaut Courtois

Bola.com, London - Chelsea tidak akan melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues pun sudah menolak tawaran dari Madrid untuk mendapatkan kiper timnas Belgia tersebut.

Courtois sudah menjadi andalan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi satu di antara kiper terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Berkat tampil apik di bawah mistar gawang, banyak klub top Eropa meminati jasa Thibaut Courtois, termasuk Real Madrid.

Dilansir pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, El Real ternyata benar-benar meminati Courtois. Mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran perdana bagi kiper 25 tahun tersebut.

Menurut laporan Di Marzio, Real Madrid sudah mengirim proposal pembelian Courotis ke Chelsea. Mereka menawarkan uang sebesar 35 juta poundsterling (Rp 647 miliar) sebagai kompensasi transfer sang kiper.

Namun pihak Chelsea dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Mereka menilai tawaran itu sangat kecil mengingat status Courtois sebagai satu di antara kiper terbaik di Eropa.

Untuk itu, manajemen Chelsea sudah mengatakan kepada Real Madrid agar meningkatkan tawaran jika benar-benar menginginkan sang kiper.

Selain itu, Thibaut Courtois akan mengikat kontrak jangka panjang bersama Chelsea. Ia dijadwalkan menandatangani kontrak itu seusai Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini