Sukses


Liverpool Bidik Pemain Portugal untuk Jadi Pelapis Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool sangat bergabung kepada Mohammed Salah pada musim lalu. Meski bukan striker murni, ia merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool.

Pemain asal Mesir itu mampu menyumbang 44 gol dari 52 penampilan bersama Liverpool di berbagai ajang pada musim 2017-2018. Salah meraih Sepatu Emas di Liga Inggris.

Liverpool tak mau terlalu bergantung pada Salah di musim 2018-2019. Mereka sibuk mencari pemain yang tepat untuk menjadi pelapis Salah.

Sangat berbahaya jika Salah cedera dan Liverpool tak punya pengganti yang sepadan. Awalnya The Reds membidik Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Sayangnya negosiasi menemui jalan buntu.

Liverpool keberatan dengan permintaan Lyon yang dianggap kemahalan. Kini Liverpool punya target baru. L'Equipe melaporkan The Reds mengincar winger Portugal Goncalo Guedes dari Paris Saint Germain.

2 dari 2 halaman

Lebih Murah

Guedes tampil menawan ketika dipinjamkan PSG ke Valencia musim lalu. Pemuda 21 tahun itu membuat lima gol dari 33 laga. Liverpool akan bersaing dengan Wolverhampton Wanderers yang juga menginginkan Guedes.

Harga Guedes jauh lebih murah dibanding Fekir. PSG kabarnya hanya meminta 39,5 juta pound (Rp 730 miliar) saja.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer