Manchester United Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Winger Chelsea

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 18 Jun 2018, 19:00 WIB
Willian

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail, Senin (18/6/2018), tertarik mendatangkan Willian pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen MU sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan winger Chelsea itu.

Ketertarikan Manchester United tak terlepas dari peran Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho merupakan pengagum Willian dan punya peran penting di balik kedatangan sang pemain ke Chelsea lima tahun lalu.

Mourinho ingin reuni dengan pemain 29 tahun itu di Manchester United. Demi bisa menebus Willian dari Chelsea, manajer asal Portugal tersebut meminta manajemen Setan Merah menyiapkan dana 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Ketertarikan Jose Mourinho kepada Willian sebenarnya sudah terendus sejak Januari 2018. Ketika itu, sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan, namun Chelsea menolak untuk melepasnya.

Kehadiran Willian diharapkan bisa meningkatkan lini serang Manchester United pada musim depan. Seperti diketahui, Willian musim lalu tampil impresif dengan mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 55 pertandingan di berbagai ajang.

Willian saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea sampai 2020. Sang pemain pun tengah membela timnas Brasil di pentas Piala Dunia 2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini