Manchester City Incar Toni Kroos

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 18 Jun 2018, 21:30 WIB
Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City mulai mempertimbangkan opsi lain untuk mengisi lini tengah musim depan. The Citizens dikabarkan akan coba mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Pep Guardiola memang tengah gencar mencari gelandang baru. Mereka mencari pengganti Yaya Toure di bursa transfer kali ini untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Dilansir media Spanyol Don Balon, Manchester City, nampaknya sudah mulai menemukan kandidat anyar untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka disebut akan mencoba mengejar Toni Kroos pada musim panas ini.

Kroos sebenarnya merupakan opsi kedua bagi The Citizens. Sebelumnya, rival sekota Manchester United dikabarkan akan mencoba mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Rumor ketertarikan Manchester City atas Jorginho memang sering dibahas dalam beberapa minggu terakhir. Gelandang Timnas Italia itu diklaim sudah sedikit lagi bergabung dengan The Citizens.

Namun beberapa hari yang lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho batal terjadi. Alhasil, Manchester City harus mencari kandidat baru di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah menemukan kandidat yang ideal di musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Kroos memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kepiawaiannya mengolah bola membuat Los Blancos menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Dengan kualitasnya yang di atas rata-rata, Manchester City tahu mereka harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan sang gelandang. Manchester City disebut akan membayar sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan gelandang Timnas Jerman tersebut.