Sukses


Manchester United Bakal Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Bola.com, Manchester - Manchester United bersiap untuk membuat sang penjaga gawang, David de Gea, menjadi kiper dengan gaji tertinggi dengan memberikan penawaran perpanjangan kontrak baru pada musim panas ini. De Gea akan mendapatkan kontrak baru dengan nilai 21 juta euro atau sekitar Rp339 miliar per tahun.

The Red Devils tampak mencari cara untuk menggagalkan minat dari Real Madrid yang sudah lama menginginkan David de Gea. Tampaknya cara tersebut berhasil dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan kiper berusia 25 tahun itu.

Seperti dilansir Marca, Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan De Gea untuk kontrak baru berdurasi lima tahun. De Gea akan mendapatkan gaji sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp339 miliar per tahun.

Dengan gaji tersebut, De Gea akan memiliki gaji terbesar, jauh di atas kiper Bayer Munchen, Manuel Neuer yang memiliki gaji sebesar 15 juta euro, atau sekitar Rp242 miliar per tahun.

David de Gea memang tampak sangat bahagia berada di Old Trafford. 101 Great Goals menyebutkan kiper Timnas Spanyol akan segera menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub raksasa Inggris itu.

Setelah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dari Manchester United yang rencananya dilakukan setelah Piala Dunia 2018, penjaga gawang nomor satu Spanyol itu akan menjadi kiper dengan gaji terbesar di dunia.

Video Populer

Foto Populer