Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Juventus

Jakarta Chelseamulai aktif memburu pemain untuk musim depan. Kabarnya, Chelsea selangkah lagi akan merekrut bek Juventus Daniele Rugani.

Media-media Italia seperti Sportitalia, menyebutkan negosiasi Chelsea dengan Juventus berjalan baik. Kedua klub diklaim sudah menyepakati biaya transfer Rugani. 

Pemain 23 tahun itu akan ditebus Chelsea senilai 32 juta euro. Nilai transfer Rugani dapat melonjak menjadi tiga juta euro tergantung performanya di Liga Inggris.

Rugani digadang-gadang sebagai salah satu bek masa depan Italia bersama pemain AC Milan Alessio Romagnoli. Namun Rugani jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama Juventus.

Chelsea mencoba merekrut Rugani demi memuaskan keinginan calon pelatih mereka Maurizio Sarri. Eks arsitek Napoli itu sangat menyukai Rugani. Sarri pernah bekerjasama dengan Rugani di Empoli.

 

2 dari 2 halaman

Ada Can dan Caldara

Juventus tidak keberatan melepas Rugani karena sudah mendapatkan bek Mattia Caldara dari Atalanta. Selain itu Juve juga berniat merekrut Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Uang penjualan Rugani, selain akan dipakai untuk mencoba merekrut De Ligt, juga bisa digunakan untuk mendapatkan target Juventus lainnya gelandang Aleksandr Golovin.

Juventus juga telah merekrut Emre Can. Pemain Jerman itu bisa bermain di beberapa posisi. Selain gelandang, Can juga bisa digeser jadi bek tengah dan bek kanan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer