Riyad Mahrez Kian Dekat Gabung Manchester City

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Jun 2018, 18:31 WIB
Latihan Persiapan Liga Champions

Bola.com, Manchester - Riyad Mahrez dikabarkan media Aljazair, Le Buteur, semakin dekat bergabung dengan Manchester City. Proses transfer Mahrez ke City diharapkan selesai saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka.

Gelandang 27 tahun itu tampil gemilang dalam dua musim terakhir. Popularitasnya meroket setelah membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015-2016.

Performa apik Riyad Mahrez membuat banyak klub top Eropa terpikat. Bahkan, beberapa tim benar-benar serius ingin membawanya keluar dari King Power Stadium.

Pemain bernama lengkap Riyad Karim Mahrez itu bakal meninggalkan Leicester pada musim panas tahun ini. Ia dikabarkan sudah sedikit lagi bergabung dengan Manchester City.

Man City sejatinya sudah cukup lama digosipkan menginginkan Mahrez. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, dikabarkan sangat menyukai gaya bermain bintang timnas Aljazair tersebut.

Guardiola disebut sudah menawar Mahrez pada Januari 2018. Sang pemain bahkan sudah diklaim nyaris pindah ke Etihad Stadium pada musim dingin kemarin.

Namun, karena satu dan dua hal Leicester City membatalkan negosiasi tersebut. Situasi itu membuat Mahrez geram dan sempat melakukan mogok latihan.

Manchesester City dikabarkan harus mengeluarkan banyak uang untuk sang pemain. Sebab, Leicester City ogah melepas satu di antara pemain terbaik mereka dengan harga murah.

Menurut laporan, Manchester City harus mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk transfer Mahrez. Angka ini sudah disepakati Leicester City sehingga The Citizens bisa memboyongnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini