Sukses


Manchester City Ramaikan Perburuan Jerome Boateng

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Bild turut meramaikan perburuan Jerome Boateng. City pun siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Boateng.

The Citizens memiliki pertahanan yang solid di Premier League musim ini. Mereka menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di liga, yakni 27 gol dari 38 pertandingan.

Meski begitu, manajer Man City, Pep Guardiola masih belum puas dengan penampilan lini belakang timnya. Sebab, Nicolas Otamendi mulai mengalami penurunan performa, sedangkan John Stones dan Vincent Kompany rentan cedera.

Untuk itu, Manchester City membutuhkan sosok yang tangguh untuk menempati pos di sektor pertahanan. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Jerome Boateng.

Satu di antara alasan mengapa City mengincar Boateng adalah faktor Pep Guardiola. Guardiola disebut sangat menyukai gaya bermain Boateng yang selalu tampil tangguh baik di timnas Jerman maupun di Bayern Munchen.

Pelatih asal Spanyol itu pernah menangani Boateng. Ia membesut sang bek ketika menjadi juru taktik Bayern Munchen beberapa tahun yang lalu.

Manchester City pun siap bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan pemain 29 tahun tersebut. Bahkan, manajemen City siap memenuhi permintaan Die Bayern, yakni 50 juta poundsterling (Rp 932 miliar) untuk nilai transfer Boateng.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer