Fred Tak Akan Sulit Beradaptasi di Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Jun 2018, 20:13 WIB
Fred, Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengakui jika Fred adalah pemain yang berkualitas. Dia pun percaya gelandang asal Brasil itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di MU.

Fred didatangkan The Red Devils dari Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer 52 juta pounds (Rp 970 miliar) pada 5 Juni 2018. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu akan membela Manchester United hingga lima musim ke depan.

Kepindahan Fred menimbulkan banyak respon positif di kalangan suporter Setan Merah. Pendukung MU antusias melihat satu di antara gelandang terbaik di dunia itu mendarat di Old Trafford.

"Saya yakin Fred, yang datang dari Ukraina ke Premier League, akan cukup tangguh dan ambisius untuk tampil bagus buat Manchester United. Saya menilai tidak akan ada masalah bagi dia untuk menyesuaikan diri," kata Bryan Robson.

Fred membuat 37 penampilan untuk Shakhtar musim lalu, dan bermain penuh dalam delapan pertandingan di Liga Champions.

Pemain berusia 25 itu tampil mengesankan selama babak penyisihan grup, terutama ketika mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada musim 2017-2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini