Real Madrid dan Juventus Rebutan Jasa Gelandang Chelsea

Oleh Tyo Harsono pada 24 Jun 2018, 19:08 WIB
N'Golo Kante

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan menjadi rebutan Real Madrid dan Juventus. Kedua kesebelasan berniat mendatangkan Kante pada bursa transfer musim panas 2018.

Kegagalan Chelsea lolos ke Liga Champions 2018-2019 membuat masa depan Kante dipertanyakan. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan berniat pergi dari The Blues agar bisa tampil di Liga Champions.

Berita tersebut membuat Real Madrid dan Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Kante. Los Blancos memang tengah mencari alternatif untuk Casemiro di lini tengah.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merupakan penggemar gaya main Kante. Kedatangan Kante dapat melengkapi lini tengah I Bianconeri.

Meski begitu, Real Madrid lebih diunggulkan untuk mendapatkan jasa Kante. Menurut harian Le Parisien, Los Merengues hampir pasti mendatangkan eks pemain Leicester City tersebut.

Akan tetapi, baik Real Madrid maupun Juventus ditengarai tidak akan mudah mendatangkan jasa N'Golo Kante. Chelsea dikabarkan hanya akan melepas Kante dengan harga di atas 32 juta pounds.

Sumber: Calciomercato