Keita Bakal Warisi Nomor Punggung Gerrard di Liverpool?

Oleh Wiwig Prayugi pada 25 Jun 2018, 15:30 WIB
Naby Keita

Bola.com, Liverpool - Naby Keita akan diperkenalkan sebagai pemain Liverpool pada pekan. Eks gelandang RB Leipzig itu dikabarkan akan mewarisi nomor punggung Steven Gerrard.

Gelandang asal Guinea ini memang memfavoritkan nomor punggung delapan sejak di Leipzig. Sementara di Liverpool, jersey nomor punggung delapan belum ada yang memiliki semenjak Gerrard pergi.

Sinyal Keita akan menggunakan nomor punggung delapan semakin kuat setelah ia mendaftarkan 'NK8' ketika mengurus rumah. Tentu saja, fans bakal bersemangat untuk melihat apakah Keita bisa menjadi seperti Gerrard.

Keita resmi menjadi kekuatan Liverpool pada 1 Juli. Pemain berusia 23 tahun itu mendarat di Merseyside akhir pekan lalu. Ia pun langsung melakukan 'tur' keliling kota. Fans yang melihat Keita pun langsung mengajaknya berfoto dan mereka meminta tanda tangan.

Naby Keita kemungkinan akan menjalani debut pada 7 Juli ketika Finalis Liga Champions 2017-18 ini menghadapi Chester dalam pertandingan persahabatan.

Liverpoolakan menjalani sembilan laga uji coba dalam satu bulan, termasuk tur ke AS, menjelang laga perdana mereka Liga Premier mereka melawan West Ham.

Sumber: Dailymail