Manchester United Rekrut Penerus David Beckham

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Jun 2018, 16:22 WIB
Phil Neville

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi mendapatkan talenta muda yang merupakan anak dari Phil Neville, yaitu Harvey Neville. Phil Neville merupakan adik dari Gary Neville yang merupakan anggota dari generasi terbaik akademi Manchester United.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Harvey bermain untuk Valencia. Ia mengikuti ayahnya yang menjadi asisten pelatih di klub tersebut pada 2015.

Harvey yang saat ini berusia 16 tahun, merupakan jebolan akademi Manchester City. Ia mengasah kemampuannya di Spanyol bersama Valencia.

Harvey disebut sebagai penerus David Beckham karena memiliki spesialisasi yang sama, yaitu eksekutor bola mati. Manchester United pun dikabarkan sudah mengamati Harvey sejak tiga tahun lalu.

Bergabungnya Harvey Neville ke Manchester United disambut gembira oleh ayahnya.

"Saya sangat bangga denganmu Harvey. Terus kejar mimpimu," tulis Phil Neville.

Harvey pun turut menyatakan kegembiraannya karena bergabung dengan Manchester United.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Manchester United. Saya telah mendukung klub ini selama hidup saya," tulis Harvey.

 

A post shared by Philip Neville (@philipneville18) on

Manchester United berharap Harvey bisa menembus skuat utama pada masa mendatang. Indikasi tersebut terlihat setelah The Red Devils memberikan nomor punggung 7 kepada Harvey.

Sumber: Manchester United News