Danny Ings Akan Tinggalkan Liverpool

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Jun 2018, 21:01 WIB
Danny Ings

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Danny Ings, dikabarkan akan meninggalkan klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Striker berusia 25 tahun tersebut akan mencari kesempatan bermain yang lebih besar di klub lain.

Perjalanan karier Danny Ings di Liverpool tidak begitu cemerlang. Sejak bergabung dengan The Reds pada Juni 2015, Ings baru mencatatkan penampilan sebanyak 25 kali dan menyumbang empat gol.

Hantaman cedera menjadi penghambat karier Ings bersama Liverpool. Pada Oktober 2015, Ings mengalami cedera ACL yang membuatnya absen selama 13 bulan.

Setelah pulih ia kembali mengalami cedera lutut dan harus absen selama 10 bulan. Kehadiran Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino, membuat Ings tergusur dari antrean pengisi lini depan The Reds.

Jurgen Klopp ingin agar Ings bertahan dan membuktikan dirinya, namun sang pemain memilih untuk mencari peluang di klub lain. Saat ini, kontrak Ings bersama Liverpool masih tersisa selama dua musim.

Ings diprediksi tidak akan sulit untuk mencari klub baru. Crystal Palace, Leicester City, Wolverhampton dan West Ham United disebut tertarik untuk memboyongnya dari Liverpool.

Sumber: talkSPORT