Sukses


Fellaini Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Kelanjutan karier Marouane Fellaini bersama Manchester United menemui titik terang. Fellaini dikabarkan media Belgia, HLN Sport, akan segera memperpanjang kontraknya di MU. 

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, gelandang timnas Belgia itu menjadi topik yang sering dibahas. Ia akan hengkang dari Manchester United selepas kontraknya berakhir pada Juni 2018.

Namun kini, Marouane Fellaini akan bertahan lebih lama di Old Trafford. Sang pemain disebut-sebut sepakat untuk menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020.

Beberapa hari yang lalu, Fellaini mengonfirmasi sudah membuat keputusan mengenai masa depannya. Ia mengatakan akan segera mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat.

"Saya tahu di mana saya akan bermain tahun depan, dan itu tidak akan memengaruhi permainan saya di Piala Dunia," ujar Fellaini.

"Kontrak itu sudah saya tanda tangani, dan saya akan mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Dari laporan HLN Sport, Fellaini tidak mendapat kontrak jangka panjang. Ia hanya diikat dengan kontrak baru berdurasi 2 tahun. Ia juga akan mendapat kenaikan gaji, meski nominalnya tidak sebesar yang diinginkan.

Menurut laporan tersebut, sekitar 48 jam lagi Marouane Fellaini akan resmi mengumumkan akan tetap bertahan bersama Manchester United.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer