Sukses


    MU dan ArsenaI Rebutan Bintang Korsel

    Jakarta Bintang Korea Selatan (Korsel), Son Heung Min, tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Manchester United dan Arsenal langung mengincar Son.

    Harga jual gelandang Tottenham Hotspur itu, dilaporkan mencapai 70 juta pound sterling atau setarang dengan Rp 1,3 triliun.

    Performa Son sangat mengilap di musim ini bersama Spurs. Bermain dalam 53 pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu membukukan 18 gol dan assists.

    Son juga berhasil membawa Korsel lolos ke Piala Dunia 2018. Hanya saja, negara dengan sebutan Negeri Ginseng tersebut tersingkir di babak penyisihan.

    Goal melaporkan, walaupun gagal membawa Korsel berbicara banyak di Piala Dunia 2018, Son tetap menjadi bidikan banyak klub. Terkini, MU dan Arsenal bakal saling sikut untuk menggaetnya.

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

    2 dari 3 halaman

    Nilai Pasar Son Heung Min

    Menurut situs penyedia data statistik, Transfermarkt, pasaran jual Son hanya mencapai 50 juta pound sterling (Rp 937 miliar). Nominal tersebut nampaknya tidak terlalu membebani ekonomi MU dan Arsenal.

    Klub pembeli Son kelak bakal dapat membawa keuntungan. Selain kualitasnya yang bak mutiara, mantan pemain Hamburg SV ini dapat bermain di banyak posisi.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Son

    Sejak bergabung dengan Spurs dari Bayer Leverkusen pada 2016 lalu, Son telah bermain sebanyak 99 pertandingan di Liga Inggris. Dari jumlah tersebut, pemain setinggi 183 sentimeter ini mampu mencatatkan 18 gol.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer