Arsenal Incar Pemain Meksiko

Oleh Aditya Wicaksono pada 28 Jun 2018, 18:31 WIB
Swedia, Meksiko, Piala Dunia 2018

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Meksiko yang bermain di FC Porto, Hector Herrera. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengantarkan Meksiko ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Arsenal ikut berburu pemain di Rusia. Sejauh ini, The Gunners dikaitkan dengan pemain Argentina, Ever Banega.

Namun, hal itu tidak membuat Arsenal terpaku dengan pemain tersebut. Pemain lainnya yang menarik minat adalah Hector Herrera.

Saat ini, Herrera terikat dengan Porto hingga Juni 2019. Kondisi kontrak tersebut membuat Porto membuka peluang untuk menjual Herrera yang juga berstatus sebagai kapten tim.

Pada musim 2017-18, Herrera yang berposisi sebagai gelandang tengah, mencatatkan 42 penampilan dan menyumbang lima gol serta tujuh assist. Kehadiran Herrera di lini tengah Arsenal diharapkan bisa menambah kedalaman tim untuk mengejar target kembali tampil di Liga Champions.

Porto memberikan banderol yang cukup realistis untuk Herrera, yaitu 15 juta pounds (Rp 282,39 miliar). Namun, Arsenal akan bersaing dengan beberapa klub Inggris lainnya untuk mengamankan jasa Herrera, yaitu West Ham United dan Everton.

Sumber: talkSPORT