Sukses


Faktor Abramovich, Chelsea Bisa Rebut Pemain Incaran Juventus

London - Chelsea sedang bersiap untuk merebut pemain incaran Juventus yaitu pemain Rusia Aleksandr Golovin dari CSKA Moskow. Chelsea punya cara jitu untuk mendapatkan Golovin.The Blues punya senjata pamungkas untuk mendapatkan Golovin.

Golovin sudah diincar Juventus sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Namun negosiasi I Bianconeri dengan CSKA menemui jalan buntu. Tawaran Juventus dianggap terlalu murah. 

Setelah bersinar di Piala Dunia 2018, klub peminat Golovin bertambah banyak. Salah satunya adalah Chelsea. Bos The Blues Roman Abramovich sangat menyukai Golovin.

Abramovich kepincut dengan penampilan menawan Golovin di Piala Dunia 2018. Abramovich ingin Golovin bermain di Stamford Bridge musim depan.

Berkat Abramovich, Chelsea kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Golovin. Kabarnya Abraovich sudah mencapai kesepakatan dengan CSKA.

 

 

2 dari 2 halaman

23 Juta Euro

Abramovich bersedia membayar 23 juta euro kepada CSKA. Tawaran tersebut diterima oleh CSKA. Abramovich memang memiliki hubungan baik dengan Presiden CSKA Yevgeny Giner. Demikian dilansir Tribal Football.

Pembelian Golovin menjadi sinyal kuat bila Abramovich masih berkomitmen terhadap Chelsea. Akhir-akhir ini Abramovich diragukan komitmennya karena terkendala masalah visa Inggris.

Chelsea tak mampu membeli pemain berharga mahal tahun lalu. Beberapa pemain permintaan dari manajer Antonio Conte gagal diwujudkan Chelsea. Akibatnya Conte bersitegang dengan petinggi Chelsea.

Video Populer

Foto Populer