Alvaro Morata Beri Sinyal Bakal Bertahan di Chelsea

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 01 Jul 2018, 13:35 WIB
Diperbarui 03 Jul 2018, 13:15 WIB
Chelsea, Alvaro Morata

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Alvaro Morata, memberikan sinyal bakal tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Dia siap berjuang bersama The Blues.

Morata belakangan gencar diberitakan bakal angkat kaki dari Chelsea. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Sang pemain juga tak jarang diberitakan berencana untuk berganti tim. Namun, Morata memberikan pesan yang bisa melegakan fans Chelsea.

"Sangat antusias untuk memulai lagi. Masa lalu sangat berat tapi itu hanya satu alasan untuk kembali bertarung lagi," tulis Morata dalam akun Instagramnya.

Morata tampil tak begitu impresif pada musim lalu. Dia hanya mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan di Premier League. Secara total, Morata hanya melesakkan 14 gol dalam 48 pertandingan bersama Chelsea di seluruh kompetisi.

Akibatnya, posisinya mulai tergusur. Apalagi setelah Chelsea mendatangkan Olivier Giroud. Pemain yang diboyong dari Arsenal itu beberapa kali membayar kepercayaan Antonio Conte dengan mencetak gol. Dalam tiga pertandingan di Premier League, Giroud mencetak empat gol.

Sumber: The Sun