Thibaut Courtois Pindah ke Real Madrid, Chelsea Bakal Datangkan Alisson Becker

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 01 Jul 2018, 15:41 WIB
Thibaut Courtois, Chelsea, Real Madrid

Bola.com, London - Chelsea tampaknya sudah siap kehilangan Thibaut Courtois. The Blues sudah menyiapkan calon pengganti jika sang kiper memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

 

Courtois belakangan gencar diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Namun, dia hanya ingin pindah ke Madrid, klub impiannya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia 2018. Dia saat ini fokus membantu negaranya, Belgia, untuk meraih hasil terbaik di Rusia.

Mengetahui niatan Courtois, Real Madrid mencoba untuk mencuri kesempatan. Los Blancos dikabarkan mulai merayu sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Madrid juga diyakini siap memberikan posisi kiper nomor satu kepada Courtois. Saat ini, posisi tersebut diisi Keylor Navas, yang performanya masih diragukan.

Chelsea tak tinggal diam. Manajemen The Blues sudah menyiapkan langkah antisipasi. Tim asal London itu kabarnya melirik kiper AS Roma, Alisson Becker.

Bahkan, Chelsea berani bayar mahal untuk mendapatkan kiper asal Brasil tersebut. Dana senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) sudah disiapkan untuk menggaet kiper yang juga dilirik Liverpool tersebut.

Sumber: Mirror