Sukses


Mourinho Minta MU Terus Belanja Pemain

London - Kegagalan MU untuk merebut gelar Liga Inggris musim lalu membuat Jose Mourinho kesal. Itu sebabnya Mourinho meminta manajemen terus berbelanja musim panas ini.

Sky Sports News, MU ingin merombak skuatnya untuk mengimbangi saingan mereka Manchester City. Musim lalu tim asuhan Mourinho ini finish di tempat kedua di Liga Inggris.

Klub juara Liga Inggris 20 kali itu telah mendatangkan Fred. Pemain internasional Brasil ini direkrut dari Ukraina Shakhtar Donetsk.

MU juga membawa bek asal Portugal Diogo Dalot dalam pembelian senilai 17 juta poundsterling dari FC Porto. Pemain ini direkrut untuk meningkatkan lini pertahanan.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Baru

Apalagi, Victor Lindelof masih berjuang mencari bentuk permainan terbaiknya setelah diboyong dari Benfica musim panas lalu. Sementara, pemain Ivory Coast internasional Eric Bailly masih berjuang dengan masalah cedera.

Karena itu, MU diharapkan segera merekrut pemain anyar sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

3 dari 3 halaman

Rekrut Bek Italia

Sebelumnya, Mourinho minta jajaran dewan di klub itu, agar segera menyelesaikan kesepakatan untuk bek AC Milan Leonardo Bonucci.

Mourinho saat ini tertarik untuk memperkuat lini pertahanannya. Dan, Bonucci, 31, telah muncul sebagai target utama buruan MU.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer