Sukses


Tolak Manchester United, Willian Lebih Pilih Barcelona

Bola.com, Manchester - Asa Manchester United mendapatkan Willian sepertinya bertepuk sebelah tangan. Hal ini dikarenakan winger asal Brasil lebih memilih berkostum Barcelona.

Dilansir Mundo Deportivo, Mourinho sepertinya akan mendapatkan penolakan lagi dari Willian. Sang pemain dikabarkan sudah memilih untuk menolak tawaran United itu demi bergabung dengan Barca.

Willian memang sudah memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea. Pasalnya, musim lalu ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Willian dikabarkan tidak senang dengan menit bermain yang diberikan pelatih Italia itu musim lalu. Kekesalan sang pemain memuncak saat ia menyensor foto Antonio Conte saat Chelsea menjuarai FA Cup musim lalu.

Dengan tidak ada tanda-tanda yang jelas mengenai status Conte musim depan, Willian memutuskan untuk lebih baik pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Laporan tersebut menyebutkan ada alasan mengapa Willian lebih memilih bergabung dengan Barcelona daripada menyusul Mourinho di United. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin melukai hati para fans Chelsea dengan kepindahannya.

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu dekade terakhir Chelsea sudah menjadi rival Manchester United. Kedua tim saling bersaing di kasta tertinggi sepak bola Inggris untuk menjadi juara.

Sumber: Bola.net

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer