Tolak Manchester United, Willian Lebih Pilih Barcelona

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 03 Jul 2018, 16:45 WIB
Manchester United

Bola.com, Manchester - Asa Manchester United mendapatkan Willian sepertinya bertepuk sebelah tangan. Hal ini dikarenakan winger asal Brasil lebih memilih berkostum Barcelona.

Dilansir Mundo Deportivo, Mourinho sepertinya akan mendapatkan penolakan lagi dari Willian. Sang pemain dikabarkan sudah memilih untuk menolak tawaran United itu demi bergabung dengan Barca.

Willian memang sudah memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea. Pasalnya, musim lalu ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Willian dikabarkan tidak senang dengan menit bermain yang diberikan pelatih Italia itu musim lalu. Kekesalan sang pemain memuncak saat ia menyensor foto Antonio Conte saat Chelsea menjuarai FA Cup musim lalu.

Dengan tidak ada tanda-tanda yang jelas mengenai status Conte musim depan, Willian memutuskan untuk lebih baik pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Laporan tersebut menyebutkan ada alasan mengapa Willian lebih memilih bergabung dengan Barcelona daripada menyusul Mourinho di United. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin melukai hati para fans Chelsea dengan kepindahannya.

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu dekade terakhir Chelsea sudah menjadi rival Manchester United. Kedua tim saling bersaing di kasta tertinggi sepak bola Inggris untuk menjadi juara.

Sumber: Bola.net