Sukses


Riyad Mahrez Jadi Pemain Manchester City pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Manchester - Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez, selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Media-media Inggris melansir, Mahrez akan diresmikan sebagai pemain The Citizens pada akhir pekan ini.

Manchester City dan Leicester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan harga soal Mahrez. Dalam waktu dekat, Mahrez bakal menjalani pemeriksaan medis di The Citizens.

Manchester City telah lama meminati Mahrez. Pemain asal Aljazair itu hampir bergabung dengan juara Premier League 2017-2018 pada Januari lalu.

Akan tetapi, Leicester City menahan kepergian Mahrez. Hal tersebut sempat membuat Mahrez kesal dan tidak mengikuti latihan tim.

Akan tetapi, impian Mahrez bergabung dengan Manchester City menemui titik terang pada musim panas ini. Manchester City disinyalir menggelontorkan 60 juta poundsterling demi Mahrez.

Mahrez telah bersiap meninggalkan Leicester City yang telah dibelanya sejak 2014. Selama berseragam The Foxes, Mahrez sudah mencetak 48 gol dari 179 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer