Sukses


Kerap Jadi Cadangan, Calum Chambers Justru Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Bola.com, London - Bek asal Inggris, Calum Chambers, resmi memperpanjang kontrak di Arsenal. Padahal dia sempat diisukan bakal angkat kaki karena kerap jadi cadangan. 

Arsenal tidak memberikan keterangan resmi berapa durasi kontrak baru yang disepakati dengan Chambers. Hanya saja, memberikan memberikan keterangan jika Chambers sepakat menekan kontrak jangka panjang.

Chambers bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2014. Pada musim pertamanya didatangkan dari Southampton, dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Namun, pelatih Arsene Wenger terus mempertahankan Chambers.

Sejak gabung Arsenal, Chambers mencatatkan 83 penampilan bersama dengan Arsenal. Pada musim 2017-18, Chambers tampil sebanyak 24 laga di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun diyakini bakal mendapat lebih banyak kesempatan untuk menjadi pemain reguler di Arsenal. Manajer anyar The Gunners, Unai Emery, punya rencana untuk pemain yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah tersebut. 

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Kepercayaan

Kabarnya, Emery yang meminta manajemen klub untuk memperpanjang kontrak Chambers. Sang pemain masuk dalam rencana Emery pada musim depan.

"Saya senang Calum telah menekan kontrak baru bersama kami. Dia telah memainkan peran penting pada musim lalu dan akan menjadi bagian dari rencana saya pada musim depan," ucap Emery.

Mendapatkan kontrak baru dari Arsenal membuat Chambers merasa bangga. Chambers bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya agar bisa membalas apa yang sudah diberikan Arsenal. 

"Senang telah menyepakati kontrak baru di Arsenal. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub hebat ini. Terima kasih pada pelatih baru karena telah menunjukkan kepercayaan pada saya. Saya berjanji untuk membayar dukungan yang diberikan para fans," ucap Chambers.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer