Sukses


Setelah Riyad Mahrez, Jorginho Juga Menuju Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah hampir merampung transfer Riyad Mahrez dari Leicester City, The Citizens kini selangkah lagi merekrut gelandang Napoli, Jorginho.

Kabar yang berkembang, Manchester City dan Napoli telah mencapai kesepakatan harga Jorginho. Disinyalir, The Citizens harus merogoh kocek hingga 48,5 juta poundsterling demi Jorginho.

Agen Jorginho, Joao Santos, juga telah berada di Inggris untuk menyelesaikan urusan kontrak sang pemain dengan Manchester City. Jorginho dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis pada Kamis (5/7/2018).

Jorginho telah menjadi incaran Manchester City sejak Januari 2018. Selain Manchester City, pemain berusia 26 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Namun, Manchester City bakal memenangi perburuan Jorginho. Dia bersama Mahrez kemungkinan besar akan menjadi rekrutan ketiga The Citizens pada musim ini, setelah Philippe Sandler yang didatangkan dari PEC Zwolle.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer