Sukses


Kiper Manchester United Resmi Gabung West Brom

Bola.com, London - West Bromwich Alibion resmi menggaet Sam Johnstone dari Manchester United, Selasa (3/7/2018) waktu setempat. Nilai transfer untuk menggaet kiper 25 tahun itu diberitakan mencapai 6,5 juta poundsterling (Rp 189 miliar).

Kehadiran David De Gea dan Sergio Romero membuat Johnstone kesulitan mendapat tempat di bawah mistar gawang Manchester United. Sang pemain kemudian dipinjamkan ke Aston Villa, Preston North End, Doncaster Rovers, dan pada akhirnya resmi hengkang secara permanan ke West Brom.

"Saya senang bisa ada di sini. Saya telah berbicara kepada orang-orang mengenai West Brom dan tidak mendapati hal buruk. Saya justru mendapat banyak hal yang bagus," kata Johnstone.

"Hari yang sedih bagi saya karena harus meninggalkan Manchester United. Namun, sekarang saatnya untuk berkembang dan membawa permainan saya ke level selanjutnya. Saya percaya bisa melakukannya bersama West Brom," ujar Johnstone.

Sam Johnstone merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Sejak promosi ke skuat senior pada 2011, sang pemain tidak sekalipun mencatatkan penampilan bersama The Red Devils.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer