Sukses


Manchester United Dapatkan Kiper Gaek Stoke City

Bola.com, Manchester - Manchester United melalui situs resminya, Selasa (3/7/2018), mengumumkan telah menggaet Lee Grant dari Stoke City. Manajemen Setan Merah mengikat kiper 35 tahun itu dengan durasi kontrak dua musim.

Dalam situs resmi Manchester United, tidak disebutkan total dana yang dikucurkan untuk mendapatkan Grant. Namun, media-media Inggris mengklaim The Red Devils menggelontorkan uang 1,5 juta poundsterling (RP 20,35 miliar) untuk memuluskan transfer Grant.

"Saya menikmati karier sejauh ini dan siap untuk terus belajar, serta berkembang bersama pemain-pemain hebat di Manchester United. Namun, pada saat yang sama saya ingin menggunakan pengalaman untuk membantu tim kapan pun diperlukan," kata Grant.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada orang-orang terdekat saya yang telah mendukung selama perjalanan karier saya. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan setim dan memberi segala yang saya bisa untuk Manchester United musim depan," ujar Grant.

Manchester United mengumumkan transfer Grant beberapa saat setelah hengkangnya kiper berusia 25 tahun, Sam Johnstone ke West Bromwich Alibion.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer