Sukses


Fred Diyakini Mampu Bantu Paul Pogba Bersinar

Bola.com, London - Gelandang asal Brasil, Fred, diprediksi akan membawa dampak positif buat performa Manchester United. Bukan hanya itu, Fred juga bisa membantu Paul Pogba untuk bersinar.

Dalam beberapa musim terakhir, MU kesulitan mencari solusi di lini tengah. Paul Pogba membutuhkan tandem yang tepat untuk memaksimalkan potensinya.

Nemanja Matic lebih defensif, tak sesuai dengan kebutuhan The Red Devils. Begitu pun dengan Ander Herrera. Karena itu kehadiran Fred yang ditebus dari Shakhtar Donetsk dinilai bisa sedikit membebaskan Pogba membongkar pertahanan lawan.

Mantan pemain Brasil, Gilberto Silva, sudah paham betul potensi Fred, karena sudah mengawasi sang pemain sejak masih muda. Menurutnya, Fred adalah pemain serba guna yang bisa bermain di banyak posisi.

"Dia (Fred) adalah campuran pemain nomor enam dan nomor delapan. Dia bisa bermain di kedua posisi itu dan dia memainkan banyak peran di masa mudanya, termasuk penyerang sayap," kata Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Dia adalah gelandang box-to-box dan umpan pamungkasnya sangat bagus. Kombinasi dengan Fred bisa benar-benar membantu Paul Pogba," papar mantan pemain Arsenal itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Fred

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer